Tuesday, June 16, 2009

Jogja in Midnite

Hari Jumat 12 Juni 2009 sekitar jam 10.00 malem kita pergi ke gudeg pawon. Tau ngga gudeg pawon? Dari isu yang beredar ini gudeg yang sangat terkenal di jogja. Aku jadi penasaran karena ni gudeg baru buka jam 11 malem dan biasanya seitar jam 1 udah habis. Harusnya istimewa banget kan? Ya udah kita akhirnya beramai-ramai pergi ke tempatnya, setelah sempet mencari-cari dan keterusan akhirnya ketemu juga. Ternyata yang istimewa itu cuma tempatnya (kalo mau nyari alamatnya googling aja, pasti ketemu) soalnya kita beli dan makan gdegnya itu di pawon (dapur), suasananya klasik gimana gitu. Tapi jujur aku agak kecewa sama rasanya soalnya ternyata biasa banget, soal harga kayaknya sih standar ga mahal-mahal banget.
Abis itu baru deh petualangan dimulai. Selesai makan kita muter-muter kota jogja buat ngambil foto di beberapa spot yang cukup istimewa. Meski cuma berbekal kameranya tia sebiji, kita pede aja. Spot pertama kita foto-foto di jembatan Sayidan. Tau kan tempatnya? Lumayan juga...

Dari situ kita muter-muter ke Alun-alun Kidul trus ke kantor Pos dan tempat-tempat di sekitar itu dan akhirnya kita menuju hotspot kebanggaan yatiu Tugu Jogja.











Categories: , , ,

0 komentar:

Copyright © Johannes Dwi Cahyo | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑