Wednesday, March 17, 2010

Principles

Yosua 1 -- "(5) Seorangpun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. (6) Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka. (7) Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke manapun engkau pergi. (18) Setiap orang yang menentang perintahmu dan tidak mendengarkan perkataanmu, apapun yang kauperintahkan kepadanya, dia akan dihukum mati. Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu!"

Yesaya 49 -- "(6) Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi. "

Kejadian 1 -- "(28) Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.""

RickWarren(PDL) -- "Mustahil untuk berlaku sesuai dengan keinginan semua orang. Anda hanya memiliki cukup waktu untu melakukan kehendak Allah."

CapCay -- "Saya yang memilih untuk jatuh cinta, wanita yang saya cintai kemudian memilih untuk menerima atau menolak saya dengan pertimbangan YA atau TIDAK, bukan memilih melalui perbandingan dengan pria lain."

CapCay -- "Ga ada absolute WRONG dan juga ga ada absolute RIGHT, kecuali Allah."

CapCay -- "Saya percaya peta kehidupan manusia thu udah ada di tangan Tuhan yang Maha Tahu, Ia sudah mengetahui setiap jalan yang saya lalui, yang sudah, sedang dan akan saya lalui. Jadi apa arti manusia di dunia ini selain melakukan kehendakNya?"

CapCay -- "Be excellent, bukan perfeksionis, tp juga bukan sekedar conform to requirement."

I Korintus 10 -- "(13) Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya."

Categories: , , ,

0 komentar:

Copyright © Johannes Dwi Cahyo | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑