Wednesday, April 6, 2011

OFF dari Dunia

Seandainya..
OFF dari dunia semudah signout dari FB atau twitter, sesudah itu nge-close browsernya dan tinggal matiin komputernya..
Dan saya sudah terpisah dari dunia maya itu..
Kabel jaringan ga lagi menyalurkan data-data..
Atau modem wireless cdma atau gsm saya juga berhenti sending receive..
Layarnya mati..no signal..check cable.. atau bahkan gelap sama sekali..
Kipasnya mati, mouse mati, LED ga kedap-kedip lagi..
Harddisk ga bisa lagi diakses, memory volatile di RAM juga hilang..
Seandainya juga OFF dari dunia semudah ngeclose ubertwitter, aplikasi fb, kaskus, 4square..
Trus tinggal dimatiin HPnya..
Cabut batere kalau perlu..
Udah ga bisa lagi nerima sinyal..
“nomor yg anda hubungi sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan”
Sayangnya OFF dari dunia tidak bisa seperti itu..
Ada konsekuensi yang mengikuti..
Off dari computer dan HP bisa dengan mudah dinyalain lagi..
Koneksi internet bisa di connect-in lagi..
Aplikasi-aplikasinya bisa dibuka lagi..
Tapi tentang hidup ?
Ini bicara mengenai kesempatan satu-satunya untuk melakukan sesuatu..
Cuma dalam hidup saya bisa melakukan tugas saya..
Saat saya OFF dari dunia artinya segala tugas saya sudah harus selesai..
Apa yang menjadi rencana dari pencipta saya sudah harus tuntas..
Saya sudah harus mendengar
Baik sekali perbuatanmu hambaKu, masuklah dan turutlah dalam kemuliaanKu

Categories: , ,

0 komentar:

Copyright © Johannes Dwi Cahyo | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑