Sunday, September 11, 2011

Iklan Google Chrome

Karena saya jarang nonton TV, jadi biasanya kurang update tentang iklan-iklan TV, atau bahkan berita-berita lebay di TV. Saya biasanya update keadaan dari Detik.com dan pasti yang terutama Kaskus.us.
Kemarin saat baca Kaskus ada salah satu HotThread yang membicarakan mengenai iklan Google Chrome di TV. Waah, saya ketinggalan, belum pernah melihatnya di TV. Untung disitu diberikan link videonya di YouTube.
Dua kata untuk iklan itu..."Baguuusss Bangetttt". Ya seperti itulah seharusnya iklan berwujud, seperti itulah harusnya penggunaan teknologi informasi yang benar. Benar- benar menangkap sisi terbaik dari IT dan mengemasnya dengan sangat tepat, memaksa bahkan orang seperti saya untuk terharu dan tertegun sejenak.
Kalau disuruh memilih saya lebih favorit iklan pertama mengenai Blood4Life. Mantabss, bagus banget cara bercerita dengan singkat tapi menjelaskan semuanya.
Buat yang belum lihat bisa dicari di YouTube. Good work Google Indonesia... :)

Categories: , ,

0 komentar:

Copyright © Johannes Dwi Cahyo | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑